Senin, 11 Februari 2013

sulitnya belajar membuat blog bagi pemula

''pada suatu sore seperti hari ini, iseng2 browsing di internet dan ketemu sebuah artikel tentang membuat blog.pengin jg sech punya blog kaya semua orang apalagi tampilan blognya keren2..he..he..he...akhirnya tanpa pikir panjang lagi mulai dech mempelajari apa itu blog? dari apa yang saya pelajari dan pahami ternyata lumayan mudah dan gampang..setelah mulai menghidupkan pc,saya mulai mendaftar di sebuah blog.awal2nya sich ok..ok aja tapi setelah selesai membuat disini mulai terjadi something wrong yang menurut saya membingungkan saya membuat blog ini dengan bahasa indonesia tapi kok kenyataannya berbahasa arab? hadewwww...pusing dach!!!!!! gimana mau menulis klo begini soalnya saya ngak mengerti bahasa arab? piye iki? jadi ketawa sendiri ....xixiixixiixixiiiiiii....usut punya usut ternyata ini karna human error alias kesalahan saya karna salah saat memilih bahasa saat membuat blog tersebut..he..he..he...buatnya buru-buru kali yach..he..he..he...tapi ngak apalah maybe dari sedikit cerita saya ini bisa menjadi referensi buat sobat2 semua yang mau melajar dan membuat blog...sekian dulu cerita saya ini lain waktu kita sambung lagi...'' salam blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar